Join This Site

Halo sobat , saya kali ini pengen mewujudkan impian sobat semua yang belum bisa bertamasya keliling dunia dengan menampilkan foto-foto berlatar belakang tempat kunjungan kita   dise
luruh dunia, misalnya menara Eifel di Paris , Piramida di Mesir dan lain sebagainya yang sobat semua pengen tampilkan.
Caranya mudah cukup dengan mengunjungi alamat edit foto DISINI
Kemudian pilih foto yang sudah sobat pilih masukkan dan klik "Choose a photo" diambil data foto yang sudah tersimpan di komputer sobat. Nah edit foto online akan mensortir bentuk editan menjadi beberapa layar setelah nampak editan foto di layar selanjutnya pilih tampilan dari beberapa layer yang sangat baik dan klik " Touch Up " lakukan edit .
Ada 2 macam editing dilayar yaitu Basic Tools dan Pixel Tools, Pada menu sebelah kiri ada tanda (-) minus gunakan untuk menghapus tampilan yang kita inginkan dan (+) plus untuk mengembalikan tampilan aslinya, pada tombol + dan - ada tanda keatas bawah fungsinya untuk memilih ukuran kanvas, ada 3 pilihan besar, sedang dan kecil, Jika sobat merasa pengen manual crop bisa menggunakan "Pixel Tools" gunakan fasilitas Zoom in (+)  dan Zoom out (-) pada menu sebelah kanan.
GAMBAR ASLINYA

SETELAH EDITING
Oh yah jangan lupa untuk daftar login dan login agar foto hasil editnya bisa di download.

Satu lagi jika pengen dilakukan edit foto yang lebih halus lagi mirip photo shop bisa menggunakan edit foto online klik DISINI LOH...

Tampilan webnya seperti pada penampakan dibawah ini

untuk memulainya klik Open Image from computer dan silahkan sobat berkreasi.....

Jadi Sobat pembaca dapat mewujudkan mimpinya untuk berkunjung ke belahan dunia dan diabadikan dengan foto bisa terkabulkan dengan editing foto online .

=====Semoga bermanfaat =====


0 komentar: